Pasang iklan di blog biar kelihatan rame dan dapat duit

0 comments

Awalnya saya membuat blog ini hanya sekedar mencoba sesuatu yang baru di dunia maya. Sekaligus mengerjakan pekerjaan untuk kegiatan keseharian kebetulan nih ada jariangan yang bisa  connect ke dunia maya dengan biaya cukup terjangkau dan lumayan agak cepat koneksinya. dimana2 juga yang biaya minim kecepatannya juga minim... heee. Setelah berlama-lama online otak-atik blog kayanya kurang seru gak ada tampilan yang menarik, dengan pemikiran itu lama saya ,melirik iklan atau gambar yang sering ada di blog.
Karena sepi dari gambar-gambar saya kepikiran untuk membuatnya lebih bervariasi agar kelihatan lebih berwarna tidak melulu berisi teks saja. Maklumlah untuk urusan gambar menggambar dan grafis saya agak kurang.
Apa ya cara termudah agar gambar-gambarnya bervariasi dan selalu berubah? Nah ketemu deh itu iklan-iklan yang bisa kita tayangkan di blog kita atau istilah kerennya menjadi publisher. Pikir saya, yang penting blognya sedikit rame syukur-syukur dapat duit dari iklan tersebut.
Mau nyoba nyari google adsense, belum pernah berhasil selalu ditolak dengan berbagai alasan, akhirnya ketemu deh dengan adsensecamp produk pengiklan lokal. Barangkali ada yang mau nyoba untuk pasang di blog, klik saja banner kecil dibawah ini:
Adsense Indonesia
Selain adsensecamp saya juga pasang kumpulblogger.com. Lumayan juga setelah pasang dua iklan ini situs jadi lebih berwarna dan lebih hidup . Coba sekarang lihat blog ini, cukup rame khan?
Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Kebetulan ada tempat untuk menampilkan banner ukuran 468 x 60 pada blog ini, saya isi dengan banner dari cafebisnis. Ini adalah salah satu produk bisnis online yang serius saya pelajari, banyak sekali materi-materi mengenai cara berbisnis online bagi pemula yang diberikan dalam bentuk ebook atau pdf. Sangat bermanfaat dan benar-benar tidak sebanding dengan harga yang ditawarkan begitu murah. Terima kasih kepada Mas Lutvi Avandi yang telah membuat saya senang belajar bisnis online.
Kalau Anda tertarik dan ingin tahu apa itu cafebisnis, silakan baca artikel saya di blog ini juga yang berjudul Cafebisnis menjadikan blog wordpress Anda mesin pencari duit otomatis atau langsung saja ke TKP.

Share this article :
 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Membuat Blog Internet dan Tekhnologi Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger